Minggu, 11 September 2016

AUTOBIOGRAPHY




Nama saya  Anshar Surya Pranaka, Saya lahir di Medan, 10 Desember 1995, Saya anak kedua dari tiga bersaudara, Ayah saya Suroso Miharjo dan Ibu saya Ainul Mardiah. Ayah saya bekerja sebagai seorang Anggota POLRI dan Ibu saya seorang Ibu Rumah Tangga. Kakak Saya perempuan yang bernama Novia Abrian Jaya Purantie, Kakak Saya alhamdulillah sudah menikah. Adik saya laki – laki bernama Saktiono Budi Raharjo masih pelajar SMA.
            Pada saat umur 6 tahun Saya memulai karir pendidikan di jenjang SD Negeri 012 Petisa Medan, Saya selesai pada tahun ajaran 2007 jenjang SD dan mendapatkan ijasah. saya melanjutkan ke jenjang selanjutnya yaitu di SMP, Saat SMP Saya bersekolah di SMP  Negeri 103 Jakarta Timur, yang berada didesa Kopasus. Di SMP saya menimba ilmu selama 3 tahun lamanya, Setelah 3 tahun  tepatnya pada 2010 saya menyelesaikan pendidikan di SMP dan saya mendapatkan izajah SMP. kemudian di lanjutkan kejenjang berikutnya yaitu di SMA Negeri 39 Jakarta Timur, dan saya telah menyelesaikan SMA saya lulus pada tahun 2013. Lalu saya langsung masuk ke AKPOL (Akademi Kepolisian) namun setelah saya lulus, ada perubahan peraturan penerimaan, dan saya tidak terpilih, akhirnya saya masuk ke Telkom University. Alasan saya waktu itu memilih Telkom karena saya masuk lewat undangan makanya saya memilih Telkom.
            Hobi saya sampai sekarang yaitu menggeluti dunia perfilman dan memelihara ikan predator serta bermain game online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar